Ponsel Android Layar Cekung Pertama - Samsung Galaxy Round

Rumor mengenai kesiapan Samsung untuk memproduksi smartphone berlayar cekung akhirnya terbukti sudah. Akhirnya dipastikan bahwa Samsung telah siap menghadirkan smartphone berlayar cekung pertamanya Samsung Galaxy Round. Samsung telah resmi memperkenalkan Galaxy Round pertama kali di negara asalnya, Korea Selatan.

Samsung masih ingin mengetahui terlebih dahulu respon masyarakat di negara gingseng tersebut. Jika dirasa feedback yang didapat besar, maka Samsung dipastikan akan melucnurkan Galaxy Round ke pasar Internasional.
Fitur yang ada di dalam Galaxy Round sementara ini memang cocok dipakai di Korea Selatan saja. Misalnya dukungan koneksi LTE-Advance yang tersedia di dalamnya, fitur tersebut dapat dipakai secara optimal karena di Negeri Ginseng teknologi tersebut telah dibuka untuk kebutuhan komersial.
Samsung Galaxy Round diperkenalkan dengan ukuran layar 5.7 inci beresolusi full HD 1080p. Smartphone ini dibekali dengan persentaan gahar prosesor Wxynos Quad Core 2.3GHz yang dipadukan dengan RA 3GB. Dibagian belakang terdapat sebuah kamera 13 megapiksel yang dikawal baterai berkapasitas 2.800 mAh.
sumber : http://sidomi.com
Ponsel yang memiliki berat 154 gram ini berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean yang dipadukan dengan antarmuka Nature UX. Di negara asalnya Korea Selatan, harga Samsung Galaxy Round dibanderol sekitar Rp 11 jutaan.

Artikel Terkait Berita Android ,Info Android