Android Web Editor PRO

Droiders mempunyai website? Apakah Droiders suka mendevelop website? Apa media yang digunakan Droiders dalam mendevelop suatu website? Apa pula perangkat yang Droiders gunakan? PC? Laptop? Tentunya perlu waktu dan tempat untuk bekerja dengan perangkat tersebut.

Lalu apakah Droiders pernah terbayangkan mendevelop suatu website tanpa harus duduk didepan meja sambil menatap Laptop atau PC? Ya, semisal mendevelop dengan menggunakan Smartphone ataupun tablet android? Tentu saja hal itu bisa dilakukan!

Dengan AndroidWeb Editor PRO, Droiders dapat melakukan developing suatu website tanpa terpaku pada satu tempat saja dengan memanfaatkan Androidmu.

Dengan dukungan kode PHP, droiders dapat membuat suatu website hanya dalam sentuhan Androidmu. Menariknya, sejauh mana website yang telah droiders buat, dapat di “preview” secara langsung dengan built-in web viewer ataupun dengan menggunakan android web browser.

Sejauh ini cukup menarik bukan? Berikut adalah fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini

CodeHighlighting : Highlight dengan warna-warna tertentu pada suatu kode program agar memudahkan dalam peng’koding’an
Bekerja dengan server FTP (File Transfer Protocol) mu
Bekerja dengan file didalam androidmu
Penomoran baris agar memudahkan
Quick Preview web page yang dibuat
Highlight baris yang sedang aktif
Running kode pada server.
Pilihan Encoding
Penelusuran berdasarkan kode
Pemilihan encoding secara otomatis
Fitur Undo/redo

Tentunya untuk versi pro tidak akan ada iklan yang muncul. Aplikasi ini dapat diinstall di androidmu dengan persyaratan minimal android 1.6 untuk versi terkini saat artikel ini ditulis yaitu versi 0.11055 dengan ukuran 896 Kilo Byte saja. Namun droiders perlu merogoh kocek sebesar $ 2.99 agar dapat mengunduh aplikasi ini.

Namun droiders tidak perlu khawatir karena Android Web Editor tersedia dalam versi gratis namun dengan adanya iklan yang muncul yang mungkin dirasa mengganggu untuk sebagian pengguna. Apabila tertarik, langsung saja download dari PlayStore melalui

Sumber : http://www.android-indonesia.com

Artikel Terkait Aplikasi Android ,Tips Android