BlackBerry, BBM Versi Desktop

Banyak orang yang memiliki lebih dari satu perangkat misalnya ponsel, tablet dan komputer dan ingin menggunakan layanan yang sama pada tiga perangkat tersebut. Saat ini hal itu hampir tidak mungkin. 


Pertimbangannya, Sebagian besar pelanggan BlackBerry adalah klien perusahaan, dan mereka menghabiskan banyak waktu di belakang meja dan komputer. Keputusan ini dinilai oleh banyak pihak sebagai langkah yang tepat.
Setelah menginstal aplikasi BBM desktop, pengguna harus menghubungkan ponsel mereka dengan komputer. Salah satu caranya dengan memanfaatkan jaringan Wi-Fi. Nah, jika Anda berada di sebuah kedai kopi dan ingin mengirim pesan secepatnya dari laptop, pertama-tama Anda harus menemukan cara untuk menghubungkan ponsel ke komputer. Cara ini mirip dengan melakuan BBM di PlayBook.
Mengirim pesan haruslah mudah dan bisa dilakukan dimana saja dan memakai perangkat apa saja. Itu sebabnya membatasi BBM hanya ke salah satu jenis gadget adalah salah satu 'keslahan' BlackBerry yang harus diperbaiki. 
Belum dipastikan kapan BBm versi desktop akan diluncurkan. LAyanan seperti Whatsap belum memiliki versi desktop, sehingga posisi BBM akan sedikit lebih baik di ranah komputer meja. 
Namun BBM versi desktop harus lebih atraktif dengan fungsi yang lebih banyak untuk menarik minat calon pengguna. Jika tidak, para penunggu BBM versi desktop akan mulai mengunistalnya dengan rasa kecewa.

Artikel Terkait bbm ,blackberry